Jumat, 18 Mei 2012

Hati yang Bingung

Hati gua kali ini sedang terbengkalai nih.. gua bingung memi;lih antara bertahan dengan perasaan gua yang nunggu si cunihin, atau berganti hati dengan yang lain. Kelamaan menunggu ternyata juga bikin hati gua jadi dongkol juga yah.. bukan hanya karna dongkol nungguin, tetapi juga keel karna temen-temen gua yan selalu manas-manasin gua dengan bawa cewenya kehadapan gua, ditambah pake bilang gua ga lak segala lagi.. heuuuhhh...

kalo gua ngeliat cewe lain tuh kayanya dalam hati gua tuh adaaa aja hasrat buat pengen pacaran lagi. tetapi di dalama hati kecil gua, diri gua yang lain selalu ngingetin gua untuk selalu bertahan nungguin si cunihin. gua bingung harus memilih yang mana??

Tetapi sebagai lelaki sejati yang selalu memegang janjinya gua juga harus bisa kopnsisten, gua harus tetep bisa nungguin dia samp[ai dia bener-bener sayang sama gua. gua ga mau sampai perasaan sayang dalam hati gua sama si cunihin hilang tak berbekas.Gua yakin gua bisa, dan gua meman harus bisa menahan godaan ini semua. Chayou masbrow!!!!

2 komentar:

  1. tunggu aja ampe bulukannnnnnn.. :D
    i know she is d****** d********

    BalasHapus
  2. Biarin :p
    Ssstt jangan bilang-bilang :D

    BalasHapus