Senin, 28 Mei 2012

Salah arti kata "Cunihin"

Wahh kayanya gua salah ngartiin nih tentang arti kata cunihin. Gua salah paham apa kata cunihin sebenernya.

Gua kira arti dari cunihin tuh kaya oon, oneng, lola (loading lama) dan gitu-gitu deh. Ehh taunya setelah gua baca-baca lagi ternyata gua salah ngartiin. Ternyata arti cunihin yang sbenernya tuh buruk banget.

Berati salah nih gua ngasih nama ke orang yang gua sayang dengan panggilan "cunihin". Hadeuuuh tapi apa boleh buat, semuanya udah terjadi. Lagipula gua kan ga ada maksud buat kaya gitu.

Gua namain dia karena ingin beda dari cewe-cewe yang lain aja. And biar dia itu selalu spessial di hati gua. Gua ga ada maksud buat bikin dia terhina atau apalah. Karena bagi gua dia lah segalanya.

Lagian apakah arti sebuah nama jika itu tidak ada artinya buat kita. Yang terpenting kan adalah ketulusan, kasih sayang dan cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar